apa yang di maksud dengan lingkungan hidup biotik dan lingkungan hidup a biotik

Diposting pada

Pertanyaan

apa yang di maksud dengan lingkungan hidup biotik dan lingkungan hidup a biotik

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa yang di maksud dengan lingkungan hidup biotik dan lingkungan hidup a biotik

Lingkungan abiotikterdiri dari faktor lingkungan tak hidup, seperti suhu dan sinar matahari. Hal-hal yang hidup, seperti makanan dan rumput laut hidup, membentuk lingkungan biotik. Baik lingkungan abiotik dan biotik berinteraksi untuk membentuk keseluruhan lingkungan hidup dan hal-hal tak hidup.
Lingkungan abiotik meliputi faktor-faktor seperti tanah, air, atmosfer dan radiasi. Lingkungan abiotik terdiri dari banyak objek dan kekuatan yang mempengaruhi satu sama lain dan mempengaruhi komunitas sekitar makhluk hidup. Lingkungan hidup sebagai tempat hidup dan berinteraksnya manusia dengan mahluk hidup lain dipermukaan bumi. Diatas lingkungan hidup ini, kita menjalankan kehidupan setiap harinya. Untuk hidup, kita membutuhkan beragam sumber daya alam. Sumber daya dalam yang kita butuhkan berada di alam.

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: apa yang di maksud dengan lingkungan hidup biotik dan lingkungan hidup a biotik

lingkungan hidup biotik adalah lingkungan yang di dalamnya terdapat makhluk hidup yg dapat tumbuh dan bergerak seperti:manusia,hewan,dan tumbuhan.
lingkungan hidup abiotik adalah lingkungan yg di dalamnya tidak terdapat makhluk hidup yg dapat tumbuh dan bergerak/bisa dikatakan benda mati,contoh:tanah,udara,air,cahaya