Cover Boy Majalah Mode 1990

Diposting pada

Penampilan mereka jadi tren pada masanya. Kala itu ia bergabung dengan kelompok vokal sekolahnya dan selalu mendapat kepercayaan untuk menjadi vokal utama.


Gaya 12 Artis Ganteng Saat Jadi Cover Boy 90 An Jadul Tapi Imut Foto 10

Sign In to Brilio.

Cover boy majalah mode 1990. Ga heran juga kalo banyak finalisnya pernah ikut dua-duanya sampe akhirnya di tengah-tengah taun 90-an gitu majalah Gadis ngeluarin peraturan kalo mau. Majalah Aneka Yess. Dia diminta menjelaskan perihal sejumlah benda tajam yang dibawanya.

Marcellino yang hobi mengoleksi senjata tajam sewaktu plesiran ke sejumlah negara di Eropa memanfaatkan kesempatan untuk menambah koleksinya. Yuk intip deh foto-foto jadul mereka di bawah ini. Majalah MODE tandatangan Asli Alvino Zein Lubis horeee Ternyata Dian Sastro sempat gak senang dipanggil dengan nama Diandra lho Finalis Cover Boy Mode 1992.

Dan emang kalo ga salah mulai taun 88 yang namanya pemilihan kaya gini mulai ngetren terutama buat cewek karena kan Gadis Sampul-nya majalah Gadis saingan ama Cover Girl-nya majalah MODE. Tapi di tahun 90an artis industri mode majalah semua tampil begitu hidup. Salah satu ajang pencarian bakat yaitu melalui ajang coverboy atau covergirl di suatu majalah cetak yang beberapa tahun silam eksistensinya sangat tinggi.

Kontes Gadis Sampul pertama kali diselenggarakan. Majalah yang satu ini ditujukan untuk remaja putri tetapi bisa juga dibaca remaja putra. DUKA mendalam menyelimuti insan foto model di Semarang.

Siapa saja yang nampang di cover majalah Hai sekitar tahun 1990-an silam. Begini penampilan Ale saat jadi cover boy majalah Mode. Primus Yustisio saat tahun 1995 nih masih imut banget deh.

Bagi yang berhasil menjadi model di cover majalah depan dipastikan bisa sukses menjadi artis. Jadi Gadis Sampul itu adalah suatu kompetisi pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh Majalah Gadis dan tujuan utama dari audisi gadis sampul adalah untuk memilih model sampul pada majalah gadis sekaligus untuk mencari wajah-wajah baru yang segar untuk menghiasi majalah gadis. Selanjutnya ada juga Anjasmara yang pernah memulai.

Semifinalis Cover Boy Majalah ANEKA 1994 Ternyata Usaha Casting Titi Kamal dari Tahun 96 membuahkan hasil dengan Beberapa Pelem yang dibintanginya termasuk Pelem AADC Semifinalis Covergirl Mode 1994 Tahap 2. Ia juga pernah berpose sebagai cover boy majalah remaja pada saat itu. Baru pada saat SMA Armand berkecimpung di dunia tarik suara dengan bergabung ke sebuah grup vokal.

Ale pun kian terkenal sebagai model majalah remaja. Tidak hanya memberi berita atau tips tetapi juga mengumpulkan berbagai remaja berbagai sebagai Cover Girl atau Cover Girl. Sat itu ia masih duduk di kelas 2 SMP.

Pria bernama lengkap Tubagus Armand Maulana ini mengawali karirnya di dunia entertainment saat menjadi finalis Cover Boy majalah Mode pada 1985. Sebelum berkarir jadi vokalis Armand Maulana sebelumnya pernah jadi finalis cover boy majalah Mode di tahun 1985. Kalo ngga salah Co-Boy ini diadainnya dulu tiap bulan November sementara kalo Co Girl tiap tengah taun.

Wajah tampannya kerap wara-wiri menghiasi beberapa sampul majalah. Gadis sampul apakah itu. Cover Boy Majalah Mode 1990 ini pun dibawa ke kantor polisi.

Saat itu ia duduk di bangku kelas 2 SMP. Wajah Donny Damara saat tahun 1990 ini mirip dengan aktor Reza Rahadian ya. Merupakan majalah remaja yang berasal dari Indonesia pertama kali terbit di tahun 1990.

Namun biasanya para artis mengawali karirnya sebagai model majalah. Beginilah Thomas Djorghi saat menjadi cover boy majalah Mode pada tahun 1988. Harap maklum ngga seperti majalah Aneka yang kebanyakan pemilihan macem-macem majalah MODE secara konsisten pasti ngadain pemilihan Cover Boy dan Cover Girl tiap tahunnya yang nyaris berbarengan.

Setelah lulus dari SMP Armand pun bergabung dengan kelompol vokal di sekolahnya dengan menjadi vokalis. Mantan Cover Boy Majalah Mode tahun 1992 asal Semarang Hanung Tri Wahyu Adhi 43 pada Rabu 562019 pukul 1455 WIB meninggal dunia di RSU Mr Wongsonegoro Kota Semarang karena sakit gagal ginjal dan hipertensi. Welcome to our Community Page a place where you can create and share your content with rest of the world.

Majalah Hai Edisi Khusus 2000. Meskipun tampak jadul ia masih terlihat ganteng bukan. Rekomendasi Produk Fashion Lokal yang Usung Koleksi Baju Bertema 80-an.

Tahun 90an merupakan tahun yang saya rasa adalah tahun yang paling funtasticBukan hanya karena saya hidup di era tersebut lho.


Gaya 12 Artis Ganteng Saat Jadi Cover Boy 90 An Jadul Tapi Imut


Adakah Yang Mengenali Para Coverboy Ini Siapa Sajakah Mereka Semua Halaman Nakita


Coverboy Majalah Mode Indonesia Part 1 Youtube


Derrylaksmana Instagram Posts Photos And Videos Picuki Com


Finalis Cover Boy 1987 Majalah Mode Youtube


Jarnawi Aliun Is Aliun Hamidy S Son 14 Finalis Cover Boy Mode 1991


Gaya 12 Artis Ganteng Saat Jadi Cover Boy 90 An Jadul Tapi Imut Foto 10


Jual Majalah Mode September 1987 Cover Iwan Cover Boy Di Lapak Hermawan Books Corner Bukalapak


Indonesian Cover Boy Mode