tolong translet yang warna pink ​

Diposting pada

Pertanyaan

tolong translet yang warna pink

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: tolong translet yang warna pink

Jawaban:

Orientatio Tebweeks lalu, saya dan keluarga pergi camping di Silancur Tinggi Tempatnya terletak di Kabupaten Magelang, Centraava. Kami meninggalkan rumah pukul dua siang dengan mobil. Butuh waktu sekitar tiga jam untuk mencapai tempat itu.

13:34 A Events Kami sampai disana jam 5 sore dan mencari tenda yang sudah kami pesan dua hari sebelumnya. Kami meletakkan barang-barang kami di tenda kemudian kami shalat maghrib di samping tenda kami. Ibuku menyuruh kami memakai jaket karena cuaca di sana sangat dingin. Pukul tujuh, ibuku menyiapkan makanan yang dia siapkan dari rumah. Kami makan malam bersama di depan tenda kami. Usai makan malam kami sholat isya lalu kami jalan-jalan keliling bukit, kami foto-foto disana karena pemandangannya sangat indah di malam hari. terkadang kabut datang dan pergi. Cuaca sangat dingin saat kabut datang. Malam semakin meriah karena semakin banyak orang yang datang ke bukit untuk melihat pemandangan yang indah dan berfoto juga. Pukul sepuluh malam kami kembali

Penjelasan:

semoga membantu

don’t forget to follow

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: tolong translet yang warna pink

Jawaban:

B. Inggris

Orientation

Two weeks ago, my family and i went camping in silancur highlight. The place is located in magelang Regency, Central Jawa. We left home at two p.m by car. It took about three hours to reach the place

B. Indo

Orientasi

Dua minggu yang lalu, saya dan keluarga pergi berkemah di puncak silancur. Tempatnya terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Kami meninggalkan rumah pukul dua siang dengan mobil. Butuh waktu sekitar tiga jam untuk mencapai tempat itu.